0
Kumpulan Prediksi Soal UAMBN MTS Tahun 2018 ini merupakan soal yang mungkin dibutuhkan untuk kebutuhan soal latihan siswa dalam rangka pembekalan UAMBN (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional) tahun ini. Sangat penting sekali bagi calon peserta ujian untuk mengikuti Uji Coba (Try Out) atau TPPU (Tes Pemantapan Persiapan Ujian) agar memiliki kesiapan yang lebih matang. Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan 5 Soal UAMBN yang bisa anda download yaitu Soal Bahasa Arab, Fiqih, SKI, Akidah Akhlak, dan Alquran Hadits.

Kumpulan Prediksi Soal UAMBN MTS Tahun 2018

UAMBN merupakan kegiatan ujian madrasah setara dengan Ujian Nasional namun penyelenggaraannya oleh Kementrian Agama. Selain Soal UAMBN MTS, untuk yang belum memiliki Kisi Kisi UAMBN 2017/2018 anda bisa mendapatkannya melalui link yang tersedia dibawah.

Langsung saja untuk mendownload soal ini, silahkan anda klik tautan yang sudah disediakan dibawah ini.

Download Soal UAMBN MTS 2018



File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Kumpulan Prediksi Soal UAMBN MTS Tahun 2018 ini dapat menjadi referensi yang membantu anda dalam membuat administrasi atau perangkat pembelajaran untuk diterapkan disekolahnya. Kritik dan sarang sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Lengkap khususnya tingat SMP/ MTs baik Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top