0
Format Penilaian Siswa Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA Menggunakan Excel ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan secara gratis dalam postingan kali ini. Selain Absensi, file yang satu ini juga wajib dibuat oleh guru baik Guru Kelas maupun Guru Mapel. Daftar Nilai  (Penilaian) merupakan format untuk menyimpan berbagai nilai yang merupakan hasil dari Evaluasi Pembelajaran yang telah dilakukan guru pada suatu pembelajaran.

Dalam kesempatan ini saya bagikan 3 format sekaligus yakni Format Penilaian Siswa SD, SMP, dan SMA yang masing-masing memiliki teknik dan instrumen penilaian yang berbeda-beda. Format Daftar Nilai Siswa dibuat dalam format Excel (Aplikasi) yang cocok untuk digunakan pada Penilaian Kurikulum 2013. 

Format Penilaian Siswa Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA Menggunakan Excel

Daftar Nilai harus sudah dibuat pada awal tahun pelajaran sama seperti Perangkat Pembelajaran lainnya. Contoh file ini mungkin bisa anda gunakan untuk pembelajaran anda atau juga hanya sekedar referensi. Untuk mendownloadnya silahkan klik tautan dibawah ini.


Artikel Lainnya !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Format Penilaian Siswa Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA Menggunakan Excel ini dapat menjadi referensi yang membantu anda dalam membuat administrasi atau perangkat pembelajaran untuk diterapkan disekolahnya. Kritik dan sarang sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Lengkap khususnya tingat SMP/ MTs baik Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top