0
Setelah sebelumnya saya bagikan Soal UTS Genap jenjang SMP/MTS untuk beberapa mapel, kali ini saya akan kembali bagikan Soal UTS terbaru untuk para pengunjung semuanya. Yang akan dibagikan kali ini yakni Contoh Soal UTS Seni Budaya Kelas 7 8 9 Semester 2 Tahun 2018/2019 yang mungkin sudah anda nantikan.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada anda semua atas kunjungannya ke rppk13smp-revisi.blogspot.com, semoga apa yang anda harapkan bisa terpenuhi dengan postingan ini. Sekedar menginformasikan juga bahwa dalam postingan saya sebelumnya juga sudah dibagikan soal UTS untuk mapel lainnya (cek daftar menu diatas).

Soal UTS Seni Budaya Kelas 7 8 9 Semester 2

Tentunya Soal UTS Seni Budaya ini jauh dari sempurna, namun admin harapkan sedikitnya bisa memberikan kontribusi untuk guru yang bersangkutan dalam menyusun soal nanti. Disini tersedia lengkap Soal Seni Budaya Kelas 7, Kelas 8, dan Kelas 9 yang sudah disertai dengan Kunci Jawaban dan atau Pembahasannya.

Untuk kegiatan PTS/UTS Genap biasanya dilaksanakan sekitar bulan Maret sampai April yang mana dari segi waktu pelaksanaannya tiap sekolah atau guru bisa berbeda-beda. Kegiatan ini sangat penting sekali dilaksanakan untuk mengevaluasi hasil pembelajaran yang sudah dilaksanakan guru pada pertengahan awal semester genap.

Dengan adanya hasil penilaian tersebut, guru bisa menentukan langkah-langkah lainnya sebagai perbaikan atas kekurangan pada hasil pembelajaran tersebut baik dengan Remedial maupun dengan Pengayaan.

Selain Soal UTS Seni Budaya, dalam blog ini tersedia juga Soal-soal UTS/PTS untuk mata pelajaran lainnya khususnya jenjang SMP/MTS. Untuk lebih jelasnya silahkan cek pada daftar menu yang tersedia diatas. Langsung saja bagi yang berminat dengan Soal kami ini, anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download Soal UTS Seni Budaya SMP Kelas 7 8 9 Semester 2 Tahun 2018/2019

  • Soal UTS Seni Budaya Kelas 7 Semester 2, download disini
  • Soal UTS Seni Budaya Kelas 8 Semester 2, download disini
  • Soal UTS Seni Budaya Kelas 9 Semester 2, download disini


Baca Juga !!!



File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Soal UTS Seni Budaya Kelas 7 8 9 Semester 2 Tahun 2018/2019 ini dapat menjadi referensi yang membantu anda dalam membuat administrasi atau perangkat pembelajaran untuk diterapkan disekolahnya. Kritik dan sarang sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Lengkap khususnya tingat SMP/ MTs baik Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top