0
Buku Mutasi Siswa TK, SD, SMP, SMA, SMK ini merupakan format terbaru yang mungkin anda perlukan sebagai penunjang dalam tugas anda sebagai wali/guru kelas. File ini akan saya share secara gratis sebagai bahan referensi yang mungkin sesuai dengan harapan anda. Buku Mutasi Siswa diperlukan untuk pencatatan keluar masuk siswa dalam arti mengundurkan diri dari sekolah atau juga masuk sebagai siswa pindahan. Fungsi pembukuan ini tentu akan sangat berguna untuk berbagai kebutuhan sekolah dalam bidang kesiswaan.

Format Buku Mutasi Siswa ini dibuat dalam format doc/ excel sehingga mudah untuk diedit dan diopersionalkan. Format didalamya harus mencatat data pokok siswa yang meliputi nama siswa, nomor induk siswa, beserta dengan tanggal mutasi. Sebagai pelengkap harus juga dilampirkan rekapitulasi terhadap mutasi siswa yang dibuat.

Buku Mutasi Siswa TK, SD, SMP, SMA, SMK

Langsung saja untuk anda yang membutuhkannya, anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini secara mudah dan gratis.



File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Buku Mutasi Siswa TK, SD, SMP, SMA, SMK ini dapat menjadi referensi yang membantu anda dalam membuat administrasi atau perangkat pembelajaran untuk diterapkan disekolahnya. Kritik dan sarang sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Lengkap khususnya tingat SMP/ MTs baik Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top