0
RPP Silabus Prota Promes KKM TIK SMP Kelas 7, 8, 9 KTSP Semester 1 & 2 ini akan saya bagikan khususnya untuk referensi dalam menyusun Perangkat Pembelajaran mapel TIK. Mapel Teknologi Informasi dan Komputer ini memang sudah tidak dimasukan lagi dalam Kurikulum 2013 karena TIK dianggap harus diintegrasikan pada semua mata pelajaran. Dalam potingan kali ini anda bisa mendapatkan RPP Bahasa Sunda, Silabus Bahasa Sunda, Prota dan Promes Bahasa Sunda, serta KKM Bahasa Sunda ecara gratis. 

Perangkat Pembelajaran KTSP SMP mapel TIK (Teknologi Informasi dan Komputer) khusus bagi guru disekolah yang masih menggunakan Kurikulum 2006 / KTSP sebagai kurikulum operasionalnya. Baik Silabus, Prota, Promes, RPP dan KKM harus dibuat sesuai antara yang satu dengan yang lain dan tidak bisa dibuat saling secara berbenturan terutama dalam hal Alokasi Waktu, KI, KD, Indikator, Materi, Teknik Penilaian, dan Sumber Belajar.

RPP TIK Kelas 7, 8, 9 KTSP Semester 1 & 2

Bagi yang memerlukan Perangkat Pembelajaran Teknologi Informasi dan Komputer SMP Kurikulum 2006 ini silahkan download saja melalui link yang tersedia dibawah ini.


Artikel Lainnya !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan RPP Silabus Prota Promes KKM TIK SMP Kelas 7, 8, 9 KTSP Semester 1 & 2 ini dapat menjadi referensi yang membantu anda dalam membuat administrasi atau perangkat pembelajaran untuk diterapkan disekolahnya. Kritik dan sarang sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Lengkap khususnya tingat SMP/ MTs baik Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top