0
Silabus SKI MTS Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru ini merupakan perangkat mengajar terbaru yang mungkin anda butuhkan khususnya untuk guru mata pelajaran SKI (Sejarah Kebudayaan Islam). Silabus mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Pada kesempatan kali ini, anda bisa men-Download Silabus Aqidah Akhlak K13 MTS secara gratis melalui link yang sudah disediakan.

Silabus Kurikulum 2013 SKI MTS Kelas 7, 8, 9 Revisi Terbaru

Silabus ini hanya sebagian dari Perangkat Pembelajaran SKI yang harus dimiliki oleh guru bersangkutan sebagai perencanaan mengajar. dalam artikel lainnya anda bisa mendapatkan RPP, Program Tahunan, Program Semester, dan Perangkat Sejarah Kebudayaan Islam lainnya secara lengkap untuk kelas 7/VII, 8/VIII, 9/IX.

Download Silabus SKI MTS Kurikulum 2013 Revisi 2016


Secara substansi guru dapat dan harus mengembangkan Silabus Sejarah Kebudayaan Islam ini secara mandiri atau kelompok, khususnya pada Indikator Pembelajaran, Materi Pembelajaran, atau juga dalam Kegiatan Pembelajaran.

Artikel Lainnya !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Silabus SKI MTS Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru ini dapat menjadi referensi yang membantu anda dalam membuat administrasi atau perangkat pembelajaran untuk diterapkan disekolahnya. Kritik dan sarang sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Lengkap khususnya tingat SMP/ MTs baik Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top