0
Soal UAS Bahasa Inggris SMP Kelas 7 8 9 Semester 1 dan Kunci Jawabannya Tahun 2018/2019 - Selamat berjumpa kembali di https://rppk13smp-revisi.blogspot.com/, untuk bahan latihan siswa/i sebagai persiapan dalam menghadapi Penilaian Akhir Semester Ganjil (PAS) tahun ini, saya akan bagikan Soal Bahasa Inggris Kelas 7/8/9 yang merupakan update terbaru. 

Soal Bahasa Inggris Kelas 7 8 9 Semester 1 dan Kunci Jawabannya Tahun 2018/2019

UAS diperkirakan akan dilaksanakan sekitar akhir bulan November sampai Desember yang biasanya dilaksanakan dalam kurun waktu 1 sampai 2 minggu. Sebagai bahan latihan siswa/i khususnya untuk mata pelajaran Bahasa Inggris, disini kalian bisa mendownload Soal Bahasa Inggris SMP/MTS lengkap untuk Kelas 7, 8, dan 9.

Soal UAS Bahasa Inggris Kelas 7, Kelas 8, Kelas 9 Semester 1 ini sudah disesuaikan dengan Materi Pembelajaran Kurikulum 2013 yang mengacu pada Buku Siswa revisi terbaru. Selain itu juga Soal ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban atau Pembahasannya, sehingga akan memudahkan siswa/i dalam mengkoreksi hasil jawaban sendiri.

Untuk yang ingin memiliki Soal ini, kalian bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Download Soal UAS Bahasa Inggris Kelas 7, 8, 9 Semester 1 dan Kunci Jawabannya


  • Soal Bahasa Inggris Kelas 7 Semester 1 [Download]
  • Soal Bahasa Inggris Kelas 8 Semester 1 [Download]
  • Soal Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 1 [Download]


Baca Juga !!!



File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal UAS Bahasa Inggris SMP Kelas 7 8 9 Semester 1 dan Kunci Jawabannya Tahun 2018/2019 ini dapat menjadi referensi yang membantu anda dalam membuat administrasi atau perangkat pembelajaran untuk diterapkan disekolahnya. Kritik dan sarang sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Lengkap khususnya tingat SMP/ MTs baik Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top