0
Contoh RKAS SMP 2018 Excel Sesuai Juknis BOS ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Kebijakan pada Dana Operasional Sekolah hampir tiap tahun mengalami perubahan demi perubahan yang tentunya berdampak pada pembuatan RKAS (Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah). Dalam kesempatan ini saya share Contoh RKAS SMP Sesuai Juknis BOS Tahun 2017.

Sesuai dengan Permendikbud Nomor 8 Tahun 2017 Tentang Petunjuk Teknis (Juknis) Bantuan Operasional Sekolah (BOS), dana ini dicairkan pertriwulan dimana jumlah dana yang dapat dicairkan berbeda-beda. Berikut rincian Mekanisme Penyaluran Dana BOS Pertriwulan.

Contoh RKAS SMP 2018 Excel Sesuai Juknis BOS


Penyaluran dana pertriwulan
  1. Triwulan I : 20% dari alokasi satu tahun;
  2. Triwulan II : 40% dari alokasi satu tahun;
  3. Triwulan III : 20% dari alokasi satu tahun;
  4. Triwulan IV : 20% dari alokasi satu tahun.


Penyaluran tiap semester
  1. Semester I : 60% dari alokasi satu tahun;
  2. Semester II : 40% dari alokasi satu tahun.

Download RKAS SMP 2018 Excel [Versi 1] - [Versi 2]


Format RKAS 2018 ini dibuat dalam format excel yang mudah untuk dioperasikan, dimana didalamnya terdiri dari beberapa Sheet yang berisi Format Formulir BOS seperti Format K1, K2, K3, K4, K5, K5, K6, K7, K7a dan format lainnya. Untuk mendapatkan Aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang tersedia diatas.

Baca Juga !!!



File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh RKAS SMP 2018 Excel Sesuai Juknis BOS ini dapat menjadi referensi yang membantu anda dalam membuat administrasi atau perangkat pembelajaran untuk diterapkan disekolahnya. Kritik dan sarang sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Lengkap khususnya tingat SMP/ MTs baik Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top