0
Kumpulan Soal UKK SMP Kelas 8 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 ini merupakan soal terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk kebutuhan referensi Guru Kelas 7 dalam membuat Soal UKK/ UAS Semester Genap tahun ini. Kegiatan UKK atau UAS Genap sudah semakin dekat, untuk itu kita sebagai guru Kelas 8 harus menyiapkan siswa kita dengan memberikan berbagai latihan-latihan sebagai pembekalan agar siswa memiliki persiapan yang matang. Persiapan lainnya bisa dilakukan dengan bentuk jam tambahan belajar atau juga mempelajari Kisi Kisi dari Soal UKK Kelas 8/VIII yang akan digunakan pada UKK/UAS tahun ini.

Mata Pelajaran yang sudah terseida untuk Soal UKK Kelas 8 kali ini yakni Soal UKK Bahasa Indonesia, Soal UKK Bahasa Inggris, Soal UKK Matematika, Soal UKK IPA, Soal UKK IPS, Soal UKK PAI, Soal UKK PKN, dan mapel lainnya sepeti PJOK, Seni Budaya, Prakarya, dan Bahasa Daerah. 

Soal UAS SMP Kelas 8 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018

Meskipun hasil dari Peilaian pada UKK/UAS Genap bukan penentu terhadap kenaikan kelas siswa, namun hasil nilai dari UKK akan dimasukan dalam pengolahan nilai, jadi akan memiliki pengaruh terhadap nilai kenaikan kelas nanti. Soal UKK Kelas 8 Semester 2 yang saya bagikan ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawabannya, jadi akan sangat memudahkan sekali bagi siswa untuk melakukan latihan secara mandiri dirumah tanpa bantuan guru.

Soal UKK SMP/MTs Kelas 8 Kurikulum 2013 Tahun 2017/2018

Soal UKK Bahasa Indonesia Kelas 8 SMP/MTS Unduh

Soal UKK Bahasa Inggris Kelas 8 SMP/MTs Unduh

Soal UKK IPA Kelas 8 SMP/MTs Unduh

Soal UKK IPS Kelas 8 SMP/MTs Unduh

Soal UKK Matematika Kelas 8 SMP/MTs Unduh

Soal UKK Penjas Kelas 8 SMP/MTs Unduh

Soal UKK PKn Kelas 8 SMP/MTs Unduh

Soal UKK Seni Teater Kelas 8 SMP Unduh

Soal UKK TIK Kelas 8 SMP/MTs Unduh


Selain Soal UAS/UKK untuk Kelas 8, anda bisa dapatkan Soal untuk Kelas 7 yang juga saya sediakan lengkap untuk semua mata pelajaran dan bisa anda dapatkan dalam artikel saya berikutnya.


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Kumpulan Soal UKK SMP Kelas 8 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 ini dapat menjadi referensi yang membantu anda dalam membuat administrasi atau perangkat pembelajaran untuk diterapkan disekolahnya. Kritik dan sarang sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Lengkap khususnya tingat SMP/ MTs baik Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top