0
RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini merupakan perangkat yang akan saya bagikan ini mudah-mudahan sesuai dengan yang anda harapkan untuk membantu anda dengan memberikan referensi dalam menyusun RPP Prakarya SMA/MA baik untuk Guru Kelas X, XI, XII. Dalam penyusunannya, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran/ RPP Prakarya dan Kewirausahaan harus mengacu pada perangkat lainnya seperti Silabus, Program Tahunan, dan Program Semester agar hasilnya sinkron. 

Selain RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013, anda juga bisa dapatkan Perangkat Pembelajaran lainnya seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester, KKM, dll dalam artikel yang lainnya. Segera Download RPP Prakarya ini yang tersedia dalam format Word yang dapat dengan mudah anda edit untuk disesuaikan lagi.

RPP Prakarya dan Kewirausahaan SMA Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017

Langsung saja, bagi yang memerlukannya, anda bisa men-Download Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kurikulum 2013 (K13) ini melalui link dibawah.

RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X K13

RPP Prakarya dan Kewirausahaan SMA/ SMK Semester 1 dan 2

Silabus Prakarya dan Kewirausahaan SMA/ SMK

Program Semester Prakarya dan Kewirausahaan SMA/ SMK

Program Tahunan Prakarya dan Kewirausahaan SMA/ SMK

KI-KD Prakarya dan Kewirausahaan SMA/ SMK

KKM Prakarya dan Kewirausahaan SMA/ SMK


RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas XI K13


RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas XII K13



File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini dapat menjadi referensi yang membantu anda dalam membuat administrasi atau perangkat pembelajaran untuk diterapkan disekolahnya. Kritik dan sarang sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Lengkap khususnya tingat SMP/ MTs baik Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top