0
Prota Promes Kurikulum 2013 SMA/MA Revisi 2017 Lengkap Semua Mata Pelajaran ini merupakan file terbaru yang akan kami share untuk sekedar referensi dalam menyusun Perangkat Pembelajaran yang menjadi kewajiban anda sebelum mengajar dikelas. Program Tahunan (Prota) adalah rencana penetapan KI, KD, Indikator terhadap alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Program Semester (Promes) adalah rencana penetapan KI, KD, Indikator terhadap alokasi waktu satu semester untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Selain Prota dan Promes SMA/MA Kurikulum 2013, dalam blog ini juga anda bisa mendapatkan perangkat penting lainnya seperti RPP dan Silabus. dan juga untuk semua guru mapel, anda bisa mendapatkan Program Tahunan dan Program Semester Kurikulum 2013 secara lengkap yang terdiri dari Prota Promes Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Biologi, Fisika, Kimia, Ekonomi, Sosiologi, Geografi, Sejarah, PKN, PAI, Sejarah Indonesia, Seni Budaya, Prakarya, PJOK.

Prota Promes Kurikulum 2013 SMA/MA Revisi 2017 Lengkap Semua Mata Pelajaran

Dalam Program Tahunan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar dapat anda cantumkan dengan yang sudah ditentukan oleh pemerintah, dan Indikator dapat anda kembangkan sendiri dengan jumlah yang mungkin akan berbeda tiap KDnya (tergantung dari cakupan KDnya). Untuk alokasi waktu tinggal anda masukan dari hasil pemetaan KI-KD dalam Pemetaan.

Download Prota dan Promes Kurikulum 2013 SMA/MA Revisi 2017

Prota Promes Matematika Kelas X, XI, XII

Prota Promes Bahasa Indonesia Kelas X, XI, XII

Prota Promes Bahasa Inggris Kelas X, XI, XII

Prota Promes Biologi Kelas X, XI, XII

Prota Promes Fisika Kelas X, XI, XII

Prota Promes Kimia Kelas X, XI, XII

Prota Promes Sosiologi Kelas X, XI, XII

Prota Promes Sejarah Kelas X, XI, XII

Prota Promes Geografi Kelas X, XI, XII

Prota Promes Ekonomi Kelas X, XI, XII

Prota Promes PKN Kelas X, XI, XII

Prota Promes PAI Kelas X, XI, XII

Prota Promes Sejarah Indonesia Kelas X, XI, XII

Prota Promes Bahasa Arab Kelas X, XI, XII

Prota Promes Fiqih Kelas X, XI, XII

Prota Promes SKI Kelas X, XI, XII

Prota Promes Qur'an Hadits Kelas X, XI, XII

Prota Promes Aqidah Akhlak Kelas X, XI, XII


Kemudian Program Tahunan tersebut dirinci lagi kedalam sebuah Program Semester 1 dan Program Semester 2. Dalam program semester anda tinggal membuat kolom sejumlah minggu efektif, kemudian dari sejumlah minggu efektif tersebut anda blok bagian minggu tidak efektif dan memberi keterangan didalamnya. Pada bagian minggu efektif anda isi dengan tanda ceklist atau dengan jumlah jam per pertemuan (angka), dan seperti yang sudah saya bahas dalam artikel sebelumnya, bahwa dalam membagi alokasi waktu pada tiap KD/Indikator jangan dihabiskan semuanya karena anda juga harus memasukan kegiatan evaluasi (Ulangan dan Ujian) didalam Program Semester tersebut.


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Prota Promes Kurikulum 2013 SMA/MA Revisi 2017 Lengkap Semua Mata Pelajaran ini dapat menjadi referensi yang membantu anda dalam membuat administrasi atau perangkat pembelajaran untuk diterapkan disekolahnya. Kritik dan sarang sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Lengkap khususnya tingat SMP/ MTs baik Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top