2
RPP Aqidah Akhlak MTS Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini merupakan file terbaru yang mungkin anda perlukan untuk melengkapi Perangkat Pembelajaran Aqidah Akhlak yang anda buat. Setiap pendidik wajib untuk menyusun RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) sebagai rencana pembelajaran yang dirancang untuk dilaksanakan dalam pembelajaran dikelas. RPP K13 Aqidah Akhlak ini mungkin bisa jadi referensi yang sesuai dengan harapan anda. Dalam kesempatan ini saya sediakan lengkap untuk Kelas 7, 8, 9 Semester 1 dan Semester 2 untuk Tahun Pelajaran 2017/2018.

RPP Akidah Akhlak MTS Kurikulum 2013 ini hanya bagian dari Perangkat Pembelajaran yang harus dibuat oleh Guru. Perangkat lainnya juga kami sediakan seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester, KKM, SKL-KI-KD, dan Perangkat Pembelajaran Aqidah Akhlak pelengkap lainnya seperti Daftar Nilai, Absensi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

contoh rpp akidah akhlak kelas 7, 8, 9 kurikulum 2013

Download RPP Kurikulum 2013 Aqidah Akhlak MTS





File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan RPP Aqidah Akhlak MTS Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini dapat menjadi referensi yang membantu anda dalam membuat administrasi atau perangkat pembelajaran untuk diterapkan disekolahnya. Kritik dan sarang sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Lengkap khususnya tingat SMP/ MTs baik Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top